Potongan Rambut Bob Hingga Russian Hair Style Bakal Tren Tahun 2020

Romauli Gultom | 22 Desember 2019 | 10:51 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - New Year, New Look. Istilah itu umumnya banyak dilakukan kaum wanita untuk memperbarui penampilannya. Ya, sekedar untuk memberikan warna baru jelang tahun baru dengan potongan rambut baru yang sesuai karakternya.

Buat Anda yang ingin tampil dengan gaya rambut baru, tak ada salahnya melihat prediksi yang bakal tren di tahun 2020 nanti. Salah satunya, potongan rambut bob panjang disebut akan menjadi tren. 

"Potongan bob panjang seperti Selena Gomez dan Kylie Jenner akan jadi tren tahun 2020. Model rambut ini cocok untuk semua bentuk wajah," ujar Beautician dan Owner H'Var Hair Studio, Cindy B Soewarna di pembukaan salon H'Var di Bekasi, belum lama ini.

Menurutnya, potongan rambut bob panjang hingga bawah dagu memberikan kesan manis dan feminin, sehingga tetap cocok untuk pemilik wajah chubby.

Selain bob panjang, model rambut russian hair style  yaitu berupa tatanan sanggul ala bridal diperkirakan banyak disukai. "Ini bentuknya gaya rambut pita seperti yang pernah diaplikasikan Lady Gaga. Ini juga bakal tren karena tampilannya glamor dan cocok untuk pesta hingga bridal," tutur Cindy, lulusan dari Alexandre De Paris, Vidal Sasoon Berlin dan Georgiykot Academy ini.

Warna Rambut Abu-Abu Diminati

Tak ketinggalan, biasanya mengganti warna rambut juga jadi pilihan yang banyak diminati. Nah, warna rambut yang bakal populer tahun depan, diantaranya warna abu-abu seperti ash brown dan ash lavender.

"Balayage teknik mewarnai rambut yang dipilih tahun 2020. Karena mengaplikasikan warna rambut abu-abu tidak mudah, karena dasarnya warna rambut wanita Indonesia adalah hitam. Jadi, butuh banyak bleaching lebih dulu," kata Cindy.

Setelah itu, baru warna abu-abu bisa diterapkan  pada rambut dengan highlight brown atau lavender, sehingga hasilnya pun maksimal.

Sementara itu, teknik perawatan rambut dengan keratin smooth juga masih digemari. Tujuannya untuk menutrisi dan melembutkan rambut agar tidak kusam dam kering. "Apalagi untuk mereka yang sering terpapar alat catok dan sering mewarnai rambut, keratin smooth sangat dibutuhkan," paparnya.

Untuk memenuhi kebutuhan kaum wanita akan keindahan dan gaya rambutnya, H'Var Hair Studio menghadirkan banyak treatment mulai dari cutting, pewarnaan rambut, nail art hingga bridal dengan harga terjangkau. 

 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait